Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, January 29, 2012

Modul Workshop Sistem dan Prosedure Cash and Teller

Sunday, January 29, 2012
Berkembangnya ilmu dan teknologi informasi memberikan dampak yang sangat dominan pada perkembangan dunia perbankan yaitu dengan semakin luasnya penerapan teknologi komputer dalam aplikasi perbankan. Tujuan utama implementasi teknologi komputer di biding perbankan adalah untuk memberikan perlayanan kepada nasabah dengan cepat, tepat, dan terpercaya sehingga pelanggan merasa puas berhubungan dengan bank (customer satisfaction).

Hal ini memerlukan kesiapan industri perbankan, terutama dari sisi sumber Daya manusianya, yang berinteraksi dengan perangkat komputer tersebut.

Salah satu bagian yang berinteraksi dengan nasabah atau masyarakat yang berhubungan dengan bank relatif intensif adalah bagian teller dan customer services. Bagian tersebut merupakan pintu masuk utama Bank dari sisi nasabah yang dikenal dengan istilah front office.

Pemahaman sistem dan prosedur untuk bagian Cash and teller merupakan pondasi utama bagi individu yang tertarik bekerja di Bank sebagai Teller. Modul ini secara umum memberikan prinsip kerja teller yang lebih dititikberatkan pada teller yang bekerja di bank dengan menggunakan teknologi komputer di bidang operasionalnya.

Tujuan modul cash and teller selengkapnya adalah Memberikan prinsip dan pengertian dasar seorang teller yang meliputi organisasi, tugas dan tanggung jawab, deskripsi tugas, serta etika kerjanya pada kegiatan operasional bank. Menjelaskan aktifitas-aktifitas yang berhubungan dengan produk dan jasa perbankan yang melibatkan teller secara lengkap dalam bentuk sistem dan prosedur atau manual operasional bank serta Memberikan konsep dasar dan contoh penerapan teknologi komputer pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab teller.

Selengkapnya silahkan Download Link Berikut :


Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



Anda Akan Menyukai ini :

0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir