Manajemen Proyek adalah kegiatan merencanakan, mengorganisasikan, mengarahkan dan mengendalikan sumberdaya organisasi perusahaan untuk mencapai tujuan tertentu dalam waktu tertentu dengan sumberdaya tertentu.
Ada tiga tahapan penting dalam manajemen proyek, yaitu :
1 Perencanaan (Planning)-3 penetapan sasaran, pendefinisian proyek dan organisasi tim.
2. Penjadualan (Schedulling) menghubungkan tenaga kerja, uang, bahan yang digunakan dalam proyek.
3. Pengendalian (Controlling) pengawasan sumber daya, biaya, kualitas dan budget, jika perlu merevisi, ubah rencana, menggeser atau mengelola ulang sehingga tepat waktu dan biaya.
Program adalah suatu kegiatan multidisiplin yang berorientasi kepada tujuan yang dirancang oleh berbagai macam tugas dengan hash yang telah ditentukan untuk dicapai dalam kurun waktu tertentu dengan keterbatasan sumberdaya yang ada.
Proyek meliputi tugas-tugas tertentu yang dirancang khusus dengan hash dan waktu yang telah ditentukan teriebih dahulu dan dengan keterbatasan sumber daya.
Kegiatan atau tugas merupakan urutan pekerjaan terendah yang dapat diketahui dan diurutkan pada tingkatan proyek.
Jadi kesimpulannya adalah, proyek merupakan bagian dari program dan kegiatan atau tugas merupakan bagian dari proyek.
Selengkapnya silahkan Download Link Berikut :
Ada tiga tahapan penting dalam manajemen proyek, yaitu :
1 Perencanaan (Planning)-3 penetapan sasaran, pendefinisian proyek dan organisasi tim.
2. Penjadualan (Schedulling) menghubungkan tenaga kerja, uang, bahan yang digunakan dalam proyek.
3. Pengendalian (Controlling) pengawasan sumber daya, biaya, kualitas dan budget, jika perlu merevisi, ubah rencana, menggeser atau mengelola ulang sehingga tepat waktu dan biaya.
Program adalah suatu kegiatan multidisiplin yang berorientasi kepada tujuan yang dirancang oleh berbagai macam tugas dengan hash yang telah ditentukan untuk dicapai dalam kurun waktu tertentu dengan keterbatasan sumberdaya yang ada.
Proyek meliputi tugas-tugas tertentu yang dirancang khusus dengan hash dan waktu yang telah ditentukan teriebih dahulu dan dengan keterbatasan sumber daya.
Kegiatan atau tugas merupakan urutan pekerjaan terendah yang dapat diketahui dan diurutkan pada tingkatan proyek.
Jadi kesimpulannya adalah, proyek merupakan bagian dari program dan kegiatan atau tugas merupakan bagian dari proyek.
Selengkapnya silahkan Download Link Berikut :
- a.cover.pdf
- b.Kata_Pengantar_Project_Scheduling.pdf
- c.Daftar_Isi_Project_Scheduling.pdf
- d.Bab_1_Manajemen_Proyek.pdf
- e.Bab_II_Penjadualan_Proyek.pdf
- f.Bab_III_Pembiayaan_Proyek.pdf
- g.Bab_IV_Study_Kasus.pdf
- h.Lampiran.pdf
- i.Lampiran (2).pdf
- j.Full Paper.pdf
Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.
Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.
Anda Akan Menyukai ini :
Literatur Ekonomi | Ekonomi Mikro | Buku Komputer | Buku Gratis | Kumpulan Buku | Contoh Makalah | Makalah Management | Makalah Manajemen | Ekonomi Islam | Ilmu Ekonomi | Sistem Ekonomi Indonesia | Free Novels | Novel Melayu | Sistem Informasi Akuntansi | Ilmu Akuntansi | Buku Akuntansi | Dasar Akuntansi | Jurnal Akuntansi | Artikel Akuntansi | Laporan Keuangan Perusahaan Jasa | Skripsi Akuntansi | Sistem Informasi Manajemen | Artikel Manajemen | Manajemen Sumber Daya Manusia | Manajemen Pemasaran | Konsep Dasar Manajemen | Cerpen Indonesia | Cerpen Remaja | Cerpen Cinta | Novel Cerpen | Motivasi Diri | Politik Amerika | Psikologi Anak | Psikologi Sosial | Psikologi Pendidikan | Psikologi Remaja | Pengertian Psikologi | Artikel Ekonomi
0 komentar:
Post a Comment