Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, January 29, 2012

Akuntansi Keuangan Menengah 2

Sunday, January 29, 2012
Buku Akuntansi Keuangan, termasuk juga Akuntansi Keuangan Menengah 2 ini merupakan salah satu bidang akuntansi yang dianggap cukup sulit dipahami oleh mahasiswa.

Hal ini disebabkan materi yang dibahas dalam Akuntansi Keuangan Menengah 2 cukup banyak dan kompleks, dengan uraian teoritis yang mendalam.

Tentu saja bahasan Akuntansi Keuangan Menengah 2 ini tidak akan terlepas dari uraian teoritasnya sebab bahasan teoritis merupakan dasarperlakuan akuntansi terhadapsuatu masalah akuntansi, khususnya Akuntansi Keuangan Menengah 2.

Buku ini disusun dengan tujuan memberikan referensi bagi siapa saja, khususnya mahasiswa dalam mempelajari akuntansi yang pertama berisi teori dan soal, sedang bagian kedua berisi solusi soal pada bagian pertama tersebut.

Bab awal berisi uraian umum dan keluaran yang dihasilkan Akuntansi Keuangan Menengah 2 diikuti dengan uraian item per item statement keuangan sampai dengan materi keuangan aktiva tak berujud.

Untuk dapat memahami dan menyelesaikan sendiri soal Akuntansi Keuangan Menengah 2 diperlukan latihan yang intensif. Uraian teori, soal dan solusi akan memberikan gambaran bagi para pemakai dalam memahami dan menyelesaikan persoalan Akuntansi Keuangan Menengah 2.

Selengkapnya silahkan Download :



Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



Anda Akan Menyukai ini :

4 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

kunjungi : www.treni-network.com/user/firmanmmj

Unknown said...

thanks for information
Software Bank Mini Sekolah Lengkap

AMISHA said...




Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir