Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, February 6, 2012

Heboh, Bayi 13 Bulan Menguyah Kepala Ular

Monday, February 6, 2012
Seorang anak bayi yang masih berusia 13 bulan di Shefa-'Amr , 15 km sebelah timur kota Haifa, Israel bagian utara, menggigit kepala ular sepanjang 30 cm yang mendatanginya hingga putus dan kemudian mengunyahnya.

Imad Aleeyan, nama sang bayi, ditemukan sedang "asyik" mengunyah kepala ular oleh ibunya, Ghadir Aleeyan. Dia langsung berteriak hingga mengundang perhatian seluruh keluarga dan tetangganya yang segera berlari ke arahnya.

"Saya sedang membuat susu untuknya dan saya ketika menoleh, saya melihat ada kepala ular di dalam mulutnya," ujar Ghadir.

"Saya mulai menjerit. Saya tidak mempercayai mata saya, Saya hampir mati ketakutan," lanjutnya.

Tante Iman, Yasmin Shahin, menjelaskan bahwa seorang tetangga bergegas datang untuk melihat apa yang terjadi, kemudian menarik reptil yang nyaris mati itu dari mulut Imad dan membunuhnya.

"Ketika dia menariknya keluar, Imad mulai menangis," kata Yasmin. Yasmin juga menjelaskan bahwa kepala ular telah terkunyah hingga "rusak" ketika dikeluarkan dari mulut Imad yang baru memiliki 6 gigi.

Ayah Imad menunjukkan badan ular yang kepalanya telah tergigit

Setelah membawa Imad segera ke rumah sakit untuk diperiksa, dokter di RS Rambam, Haifa, mengatakan tidak ada bekas gigitan ular yang ditemukan dan memastikan Imad berada dalam kondisi yang aman.

"Dokter di RS mengatakan kepada kami ular tersebut sangat beracun, tetapi kami beruntung karena mereka menjadi tidak terlalu beracun di saat musim dingin," kata Yasmin.

Tetapi seorang ahli amfibi dan reptil, Dr Boaz Shacham, mengatakan dari gambar ular yang telah hancur yang ia lihat secara online, ternyata ular tersebut merupakan ular jenis hemorrhois nummifer, tidak berbisa tetapi menyerupai ular berbisa.

"Dia tidak menggigit anak tersebut karena (cuaca) dingin," ujar Shacham. "Mereka tidak benar-benar aktif di saat musim dingin."

sumber : vivanews.com

Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir