Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, February 5, 2012

​Andrej Pejic, Pria Tercantik Di Dunia

Sunday, February 5, 2012

Andrej Pejic merupakan salah satu model tercantik di dunia. Mungkin model memang terkenal dengan kecantikannya, tidak ada model yang tidak cantik. Keunikan dari sang model bahkan bisa mengangkat sisi cantiknya menjadi lebih bersinar. Tetapi yang membedakan Andrej Pejic dengan model lainnya adalah fakta bahwa dia seorang laki-laki.

Andrej Pejic terkenal di dunia fashion sebagai model pria yang sukses membawakan pakaian wanita. Yap, saat fashion show, ia tidak mengenakan koleksi-koleksi pria seperti model pria lainnya, tetapi malah menggunakan koleksi womenswear.

Saat pertama kali ia datang di Chadwick agency - Melbourne, kota dimana ia dibesarkan, Andrej Pejic langsung diperingatkan bahwa ia tidak akan cocok di fashion industri untuk market icon macho. Andrej Pejic terlalu cantik untuk menjadi men's campaigns. Gaya ekstrim androgyny Andrej Pejic bahkan menyulitkannya ketika ia pindah ke London untuk mengembangkan karir modelingnya.

Sampai suatu saat ia bertemu Carine Roitfeld, editor-in-chief French Vogue yang mendandaninya dengan pakaian wanita untuk editorial shoot. Sebenarnya agency model yang dahulu dinaungi Andrej Pejic tidak menyatakan secara jelas apakah ia boleh berpakaian wanita, tetapi karena dari kecil ia sudah sering dipakaikan pakaian wanita, jadi ia tidak ambil pusing saat pemotretan tersebut. Sejak saat itu Andrej Pejic lebih sering mengenakan pakaian wanita. Seperti pada fashion show Jean Paul Gaultier, Andrej Pejic disebut sebagai "otherworldly beauty".

Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir