Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, January 28, 2012

Matematika Ekonomi

Saturday, January 28, 2012
Matematika merupakan salah satu mata kuliah dasar yang harus dikuasai oleh mahasiswa dan disiplin ilmu manapun, termasuk bidang Ekonomi Manajemen maupun Akuntansi.

Buku ini terdiri atas tiga bagian, yakni bagian pertama berisi: beberapa konsep matematika, grafik dan fungsi linier, grafik fungsi non linier, dan grafik fungsi transedental.

Bagian kedua berisi: konsep limit dan kontinuitas, pengertian turunan atau derivatif, hitung diferensial, dan aplikasi derivatif dalam bisnis, dan ekonomi.

Bagian ketiga berisi: kalkulus diferensial, maksimum dan minimum fungsi bervariabel dua, hitung integral, dan aljbar matriks.

Buku ini disusun dengan dilengkapi beberapa contoh soal dan latihan, agar mudah dipahami, mengingat mata kuliah matematika dikenal sebagai mata kuliah yang sulit untuk dikuasai.

Download Links :

Bab 1. Beberapa Konsep Matematika
Bab 2. Konsep Limit dan Kontinuitas 
Bab 3. Kalkulus Diferensial 

Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



Anda Akan Menyukai ini :

1 komentar:

Pendaftaran CPNS said...

Terimakasih bukunya, sangat bermanfaat

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir