Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, January 26, 2012

Cara Sehat Untuk Mendapatkan Kehamilan

Thursday, January 26, 2012
Tidak ada sesuatu yang lebih berharga di dunia ini yakni kehadiran seorang bayi. Salah satu kegembiraan terbesar dalam hidup datang dengan menjadi orangtua dari anak-anak yang mewarnai hari-hari kita. Ikatan emosional antara ibu dan anak dimulai di dalam rahim. Tapi tidak semua orang dapat mengalami sukacita dalam hidup mereka, karena beberapa faktor, termasuk usia, dan penyakit seperti endometriosis, fibroid uterus, dan kista ovarium. Jika Anda mengalami kesulitan dengan hamil, dan telah mempertimbangkan fertilisasi in-vitro (IVF) atau inseminasi intra-uterus (IUI), atau Anda mengkonsumsi obat kesuburan yang berbahaya, Anda mungkin akan menempatkan anda sendiri pada kondisi kehidupan penuh resiko bahkan untuk anak anda. Pendekatan terbaik untuk hamil adalah selalu menggunakan pendekatan alami dan holistik.

Tapi bagaimanakah cara yang benar menggunakan pendekatan alami dan holistik untuk cepat hamil?

Begitu banyak wanita yang putus asa dan pada akhirnya menggunakan obat dari perusahaan-perusahaan farmasi yang menawarkan pil-pil kesuburan dengan harga yang relatif mahal sebagai bentuk ekspresi keputusasaan. Dan tentu saja banyak salesman atau orang-orang yang menawarkan obat-abatan ini dengan klaim palsu dengan iming-iming meningkatkan kesuburan. Pada kondisi tertentu Obat-obatan tersebut memang terbukti menambah kesuburan namun ada harga yang harus dibayar mahal sebab dampak yang ditimbulkan sangat besar yang mengarah pada peningkatan risiko mengembangkan kanker ovarium.

Hindari Perawatan dan Operasi Kesuburan

Jika Anda sedang mengalami kesulitan hamil, Anda mungkin percaya bahwa Anda harus menjalani prosedur medis yang mahal dan menyakitkan, seperti IVF dan IUI. Tapi jenis perawatan ini sangat berbahaya bahkan dapat menyebabkan beberapa konsekuensi yang sangat serius bagi anak Anda, termasuk peningkatan risiko kelahiran prematur dan 9 kali risiko pengembangan cerebral palsy. Inilah sebabnya mengapa metode alami untuk dapat hamil merupakan rute paling aman, karena meningkatkan kemungkinan bayi menjadi anak yang sehat dan bersemangat.

Makan Makanan Terbaik untuk Kesuburan dan Hindari Makanan yang Menyebabkan Infertilitas

Seperti disebutkan sebelumnya, infertilitas merupakan gejala-gejala yang mengidikasikan bahwa ada sesuatu yang salah di dalam tubuh anda. Dan tentu saja salah satu cara terbaik untuk menjaga sistem internal Anda dalam rangka dan lebih kondusif untuk hamil, adalah dengan menjadi selektif dengan apa yang Anda makan atau tidak boleh dimakan. Ada banyak makanan yang akan membantu Anda dalam upaya Anda untuk hamil, seperti roti gandum, kacang-kacangan. Ada juga makanan dan minuman yang dapat menurunkan peluang Anda untuk hamil secara signifikan.

Selalu Gunakan Pendekatan Holistik


Jika Anda harus memilih tips apa yang anda akan terapkan maka strategi untuk hamil secara alami adalah cara tepat dan aman jika dibandingkan harus menggunakan obat-obatan, bahan kimia, atau prosedur operasi kesuburan. Tubuh Anda telah secara alami dirancang untuk memberikan kondisi terbaik untuk bayi Anda untuk tumbuh. Setiap gangguan sistem ini dapat menyebabkan banyak masalah dan sangat beresiko. Jika Anda mengambil jalan pintas, cara tercepat untuk hamil biasanya adalah dengan menggunakan cara alami.

Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



Anda Akan Menyukai ini :

0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir