Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, January 29, 2012

Anatomi Tubuh Manusia

Sunday, January 29, 2012
Buku ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi seputar tubuh manusia. Sebagaimana diketahui, saat ini sedikit sekali buku mengenai tubuh manusia yang ditujukan kepada masyarakat luas, yang ingin tahu tentang dirinya sendiri. Ilmu tentang tubuh manusia seakan-akan dimonopoli mereka yang mengikuti pendidikan dokter.

Kami menyadari bahwa materi yang disampaikan dalam buku ini tidak terlalu mendalam membahas bagian-bagian tubuh. Di sana-sini kami menyampaikan masalah kesehatan, yang diharapkan dapat memperlihatkan keterkaitan bagian tubuh dengan problem kesehatan yang sering ditemukan dalam hidup sehari-hari.

Penggunaan istilah di dalam buku ini terkadang agak rancu karena istilah bahasa Indonesia untuk banyak bagian tubuh sering belum jelas. Kalaupun ada padanan kata Indonesia yang sering digunakan di dalam buku teks kedokteran, tak ada jaminan bahwa istilah itu dikenal di masyarakat luas. Di samping itu, saat ini banyak buku dan majalah kesehatan yang ditulis dalam bahasa Inggris. Oleh karena itu, untuk menembus kebuntuan digunakan campuran bahasa Indonesia, Inggris, dan istilah Latin.

Selengkapnya Silahkan Download Link Berikut :


Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



Anda Akan Menyukai ini :

0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir