Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, June 6, 2010

Harun Yahya - Menjawab Tuntas Polemik Evolusi

Sunday, June 6, 2010

Bagi sebagian orang evolusi adalah sesuatu yang tak terbantahkan, apalagi (menurut mereka) semakin banyak bukti-bukti yang membenarkannya ditemukan satu persatu. Bagi kalangan ini, evolusi pun sudah menjadi dogma yang menyamai firman Tuhan.
Sejak dipopulerkan (kembali) oleh Charles Darwin melalui bukunya The Origin of Species (1859), paham evolusi telah memberikan dampak luar biasa pada tatanan perikehidupan manusia di seluruh dunia (lihat buku Bencana Kemanusiaan Akibat Darwinisme – Globalmedia).
Namun, ilmu pengetahuan modern justru menelanjangi kepalsuan teori ini satu persatu dan membongkar kebohongan yang terbungkus dalam kemasan ilmiah tersebut (lihat: Menyibak Tabir Evolusi – Globalmedia). Yang menarik, pun demikian, para pendukung teori ini tidak berhenti untuk terus menyuarakan ‘kebenaran’ versi mereka ini. Temuan-temuan dengan analisa (separuhnya khayal)
yang dibuat akurat terus dimunculkan dan dipropagandakan melalui beragam media secara serius dan berkala.
Adalah seorang Harun Yahya, ilmuwan asal Turki, yang dengan seksama mengikuti manuver-manuver canggih kelompok evolusionis ini. Dengan kedalaman pemahaman filsafat materialisme (yang menjadi muara evolusi dan darwinisme), didukung dengan data akurat dan analisa yang tajam, satu persatu argumen (propaganda) evolusionis beliau runtuhkan. Rekaman ‘dialog’ itulah yang
kami rangkum dan pilihkan untuk dimuat dalam buku kecil ini sebagai menu menarik untuk para pembaca budiman.
Sebelumnya kami telah berusaha untuk menyederhanakan bahasa dan idiom yang digunakan agar ‘pesta ilmiah’ini dapat diikuti dengan nikmat oleh semua kalangan. Tujuannya sederhana saja, agar kita semua tahu ada apakah gerangan dibalik ‘keributan’ ini?


Silahkan Download Untuk Membaca :

Harun Yahya - Menjawab Tuntas Polemik Evolusi.pdf

Anda Akan Menyukai ini :

0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir