Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, June 20, 2010

Harun Yahya - Bagaimana Seorang Muslim Berpikir

Sunday, June 20, 2010
Pernahkah anda memikirkan bahwa anda tidak ada sebelum dilahirkan ke dunia ini; dan anda telah diciptakan dari sebuah ketiadaan?

Pernahkan anda berpikir bagaimana bunga yang setiap hari anda lihat di ruang tamu, yang tumbuh dari tanah yang hitam, ternyata memiliki bau yang harum serta berwarna-warni?

Pernahkan anda memikirkan seekor nyamuk, yang sangat mengganggu ketika terbang mengitari anda, mengepakkan sayapnya dengan kecepatan yang sedemikian tinggi sehingga kita tidak mampu melihatnya?

Pernahkan anda berpikir bahwa lapisan luar dari buah-buahan seperti pisang, semangka, melon dan jeruk berfungsi sebagai pembungkus yang sangat berkualitas, yang membungkus daging buahnya sedemikian rupa sehingga rasa dan keharumannya tetap terjaga?

Pernahkan anda berpikir bahwa gempa bumi mungkin saja datang secara tiba-tiba ketika anda sedang tidur, yang menghancur luluhkan rumah, kantor dan kota anda hingga rata dengan tanah sehingga dalam tempo beberapa detik saja anda pun kehilangan segala sesuatu yang anda miliki di dunia ini?

Pernahkan anda berpikir bahwa kehidupan anda berlalu dengan sangat cepat, anda pun menjadi semakin tua dan lemah, dan lambat laun kehilangan ketampanan atau kecantikan, kesehatan dan kekuatan anda?

Pernahkan anda memikirkan bahwa suatu hari nanti, malaikat maut yang diutus oleh Allah akan datang menjemput untuk membawa anda meninggalkan dunia ini?

Jika demikian, pernahkan anda berpikir mengapa manusia demikian terbelenggu oleh kehidupan dunia yang sebentar lagi akan mereka tinggalkan dan yang seharusnya mereka jadikan sebagai tempat untuk bekerja keras dalam meraih kebahagiaan hidup di akhirat?

Manusia adalah makhluk yang dilengkapi Allah sarana berpikir. Namun sayang, kebanyakan mereka tidak menggunakan sarana yang teramat penting ini sebagaimana mestinya. Bahkan pada kenyataannya sebagian manusia hampir tidak pernah berpikir.




Dapatkan Buku yang sangat menarik ini dengan mendownloadnya :
Bagaimana Seorang Muslim Berpikir.rar

Anda Akan Menyukai ini :

2 komentar:

UBASAPE said...

terhadapNYA dan siapakah yg lebih berkualitas dr yg lain DIA-lah yg maha mengetahui, krn DIA hanya akan melihat kepada sikap hati, bukan apa2 yg ditampakkan, krn boleh jadi merupakan bagian dr rekayasa akal-fikir yg ingin menipu Allah padahal yg sebenar2nya terjadi adalah kita sedang menipu diri sendiri, wallahu alam..., astagfirullahal-adhim..., ihdinasshiraathal-mustaqiim... innalillahi wainna ilaihi raajiun..

FansBuku said...

@UBASAPE: Thanks ya Sudah Comment di FansBuku....Semoga Kita menjadi Insan yang selalu dimuliakan Allah SWT...Amin

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir