Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, March 27, 2010

Harun Yahya - CERITA UNTUK ANAK CERDAS 2

Saturday, March 27, 2010

• Satu bab tersendiri diperuntukkan bagi tumbangnya teori evolusi, karena teori ini menjadi dasar dari seluruh filosofis anti-spiritual. Sejak Darwinisme menolak fakta penciptaan—dan karenanya, juga menolak Keberadaan Allah—lebih dari 140 tahun terakhir, telah banyak orang menyingkirkan keimanan atau jatuh dalam keraguan. Karena itu, merupakan tugas sangat penting untuk memperlihatkan pada setiap orang bahwa teori tersebut adalah suatu penipuan. Berhubung beberapa pembaca mungkin hanya mendapatkan kesempatan untuk membaca salah satu buku saja, kami anggap tepat kiranya mempersembahkan sebuah bab untuk menceritakan subjek ini secara jelas.

• Seluruh buku penulis menjelaskan isu-isu keimanan dalam ayat-ayat Al Quran. Penulis mengundang pembaca untuk mempelajari firman-firman Allah dan melaksanakannya dalam kehidupan. Seluruh topik berkenaan dengan ayat-ayat Allah dijelaskan sedemikian rupa hingga tidak menyisakan keraguan atau ruang untuk bertanya-tanya dalam benak pembaca. Kesungguhan buku-buku ini, kesederhanaan dan gaya yang fasih, menjamin bahwa siapa pun, berapapun umurnya, apapun kelompok sosialnya, dapat memahami isi buku dengan mudah. Berkat narasi yang efektif dan jelas, buku-buku ini dapat dibaca dalam sekali duduk Bahkan, mereka yang bersikeras menolak spiritualitas, akan dipengaruhi oleh fakta-fakta yang didokumentasikan buku-buku ini, dan tak dapat menyangkal kebenaran isinya.

• Buku ini, dan semua buku lain karangan penulis dapat dibaca sendirian, atau didiskusikan dalam sebuah kelompok. Pembaca yang antusias untuk memperoleh keuntungan dari buku-buku ini akan menemukan manfaat diskusi, yang membiarkan mereka mengaitkan refleksi-refleksi dan pengalaman-pengalaman satu sama lain.

• Sebagai tambahan, penerbitan dan pembacaan buku-buku ini, yang ditulis semata-mata untuk Allah, merupakan persembahan besar bagi Islam. Seluruh buku-buku penulis betul-betul meyakinkan. Berdasarkan alasan itu, salah satu metode paling efektif untuk mengomunikasikan agama sejati pada orang lain adalah dengan mendorong mereka untuk membaca buku-buku ini.

• Kami berharap pembaca akan memperhatikan ulasan-ulasan buku lain dari penulis di bagian belakang buku ini. Sumber materinya yang kaya pada isu-isu keimanan sangat bermanfaat, dan menyenangkan untuk dibaca.

• Tak seperti buku-buku lainnya, dalam buku-buku ini, pembaca tidak akan menemukan pandangan-pandangan pribadi penulis, penjelasan-penjelasan yang didasarkan pada sumber-sumber yang meragukan, atau gaya-gaya yang luput dari penghargaan dan penghormatan atas topik-topik yang suci. Begitupun, pembaca tak akan menemukan keputusasaan dan argumen-argumen pesimistik yang menciptakan keraguan dalam pikiran dan penyimpangan-penyimpangan hati.

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir