Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, February 7, 2010

Lightning Innovation Strategi

Sunday, February 7, 2010
Metode Ampuh dan Menerobos Untuk Menciptakan Ide dan Produk Yang Berhasil

Tingkatkan kesuksesan produk baru dari 1 dalam 10 menjadi 1 dalam 2 dengan sistem 7-langkah yang mudah.

Hadapilah fakta: bisnis-bisnis modern tidak tahu cara menciptakan produk. "Apa?" kata Anda, "Yang benar saja!" Namun, kenyataannya, 90% produk-produk baru gagal di pasaran. Maukah Anda menerima 90% kegagalan di dalam bisnis Anda? Ada cara yang lebih baik.

David Minter dan Michael Reid memahami inovasi. Selama lebih dari 25 tahun, mereka telah berperan dalam pertumbuhan perusahaan-perusahaan seperti Dole, Viacom, Sony, dan Einstein Bagels.

Lightning Innovation Strategy memaparkan semua yang salah dalam cara bisnis modern menciptakan produk, plus rahasia-rahasia kotor dunia riset, seperti:

* Mengapa focus group tidak ampuh untuk produk-produk baru.
* Segmentasi pasar biasanya menipu.
* Mengapa brainstorming tidak efektif dalam menciptakan produk-produk baru yang hebat.


Setelah menyingkap kebohongan-kebohongan itu, Lightning Innovation Strategy menyajikan cara yang benar: sistem Rekayasa Ide 7-langkah yang mudah dari Minter dan Reid—yaitu sistem yang menaikkan tingkat kesuksesan produk baru dari standar 1 dalam 10 menjadi 1 dalam 2 atau lebih baik lagi. Sistem ini telah terbukti berkali-kali, dan akan berhasil juga untuk bisnis Anda.

Lightning Innovation Strategy adalah sistem yang baru dan harus dimiliki oleh para pemimpin bisnis. Sistem ini mudah, brilian, dan ampuh

"Lightning Innovation Strategy memaparkan mengapa begitu sedikit produk dan jasa baru yang berhasil di pasaran, dan apa yang harus dilakukan terhadap hal itu. Kiat-kiat dalam buku ini tidak ruwet atau rumit—tetapi ampuh."
--George Dean Johnson, Jr. Salah seorang pendiri dan mantan CEO, Extended Stay America--

“Minter dan Reid tahu yang mereka lakukan. Melalui Lightning Innovation Strategy, mereka berbagi kunci untuk kesuksesan bisnis dalam bahasa yang jernih dan memikat."
--Al Baldocchi Investor usaha besar; anggota Dewan Direktur Chipotle Mexican Grill--

"Begitu Anda memahami Lightning Innovation Strategy, cara pandang Anda terhadap 'ide-ide baru' akan berubah. David Minter dan Mike Reid telah mengembangkan sebuah model yang dapat memberikan manfaat langsung bagi perusahaan atau organisasi Anda."
--H. Wayne Huizenga Pendiri dan mantan direktur serta CEO, Blockbuster Inc.; Pemilik, Miami Dolphins--

“Saya akan sangat menyarankan semua pemasar membaca buku ini sebelum mereka memutuskan untuk meluncurkan produk baru, menambah lini produk baru, atau memasuki jenis bisnis yang baru.”
--Mark R. Goldston, Direktur dan CEO, United Online, Inc. (termasuk merek-merek NetZero, Juno, Classmate, dan MyPoints.com)--

"Guntur, petir, dan topan; Minter & Reid mewujudkannya. Kearifan yang diberikan Lightning Innovation Strategy telah mewujudkan ide besar dan inovatif perusahaan kami. Letakkan apa pun yang sedang Anda baca, dan pahamilah Lightning Innovation Strategy."
--Tyler T. Tysdal, Pendiri dan direktur, Smartcare Family Medical Centers; mitra pengelola, TIVIS Ventures--

0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir