Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, January 22, 2012

Pelatihan Bodyguard Wanita Mengenakan Bikini

Sunday, January 22, 2012


Pelatihan Bodyguard Wanita di China memberikan gambaran miris tentang metode training, bagaimana tidak Tianjiao yang merupakan Perusahaan pengadaan Bodyguard di China menerapkan pelatihan yang sangat berat. Tianjiao Memiliki lebih kurang 20 Bodyguard perempuan dan mayoritas dari mereka adalah lulusan universitas. wanita-wanita ini harus melakukan 8-10 bulan pelatihan profesional agar memiliki kemampuan bertahan yang cukup serta memiliki keterampilan perlindungan diri dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik untuk para klien


Instruktur Nampaknya tidak memiliki belas kasihan untuk wanita ini 



Para wanita ini sedang berbaris

Perusahaan Tianjiao Bodyguard Khusus akan mengirimkan anggota regu pengawal ini yang memiliki kinerja terbaik ke Akademi Internasional di Israel untuk menjalani pelatihan keterampilan yang lebih profesional.





Instruktur mengawasi wanita-wanita ini saat melintasi ombak 



Para Bodyguard ini perintahkan untuk merangkak menggunakan lutut 



Sit-Up menjadi gerakan rutin untuk di lakukan 



Seorang anggota menginjak perut rekannya yang lain 



Latihan Pernapasan 



Menghukum dengan menyiramkan Air 



Kerjasama mengusung Balok



Mengusung Balok di Pantai Yang Dalam

Dalam beberapa tahun terakhir, ada peningkatan permintaan untuk profesi pengawal perempuan di Cina, dan pelatihan untuk pengawal perempuan juga menjadi pembicaraan yang sangat hangat ditengah masyarakat sendiri. Melalui kamp pelatihan pengawal wanita, mereka yang berpartisipasi dalam pelatihan adalah wanita-wanita yang sangat luar biasa yakni siswa terbaik yang mengambil jurusan di bidang keuangan, hukum, hubungan masyarakat, dll.


Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



Anda Akan Menyukai ini :

1 komentar:

kucob@berbagi said...

wah... mau donk aku jadi pelatihnya... haha...haa...

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir