Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, January 16, 2012

Costa Concordia - Profil Kemegahan Costa Concordia

Monday, January 16, 2012

Dulu ada saat ketika semua kapal pesiar yang baru dibangun akan langsung menuju perairan AS. Tidak lagi! Sekarang jalur pelayaran kebanyakan mengambil rute Eropa. Sebuah perusahaan asal Italia, Costa Crociere tumbuh pada tingkat tertinggi untuk sebuah kenyamanan dan kemegahan di laut yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan kapal-kapal baru yang diperkenalkan setiap tahun. Terbaru dalam armada juga kapal terbesar yang pernah ada.
Costa dengan angkuh dan kokohnya menunjukkan diri dengan beban 112.000 ton dengan daya tampung 3.000 tamu. Costa Concordia dibangun di Italia dan berkantor pusat disana .

Desain kapal adalah merupakan modifikasi dari Carnival's Conquest Class dengan interior yang elegan yang juga dirancang oleh Miami-based Joe Farcus, rumah desain Carnival Corporation. Costa Concordia membawa beberapa fasilitas baru ke Mediterania seperti simulator balap Formula 1 , dua kolam renang yang dilindungi dengan tembok kaca dan Samsara Spa besar yang berdampingan dengan "Spa Suites".


Berikut Foto-Foto Kemegahan Costa Concordia :















Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



Anda Akan Menyukai ini :

0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir