Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, January 30, 2012

Akuntansi Keuangan Lanjutan

Monday, January 30, 2012
Puji Syukur kami panjatkan kehadiran Allah SWT karena buku ini dapat selesai disusun dengan lancar.

Adapun buku Akuntansi Keuangan Lanjutan ini disusun dengan tujuan agar dapat memperluas wawasan dan pengetahuan mahasiswa jurusan akuntansi tentang masalah akuntansi yang bersifat khusus, yang tidak dibahas dalam pengantar akuntansi dan akuntansi keuangan menengah.
Oleh karena itu matakuliah akuntansi keuangan lanjutan merupakan matakuliah yang diberikan setelah mahasiswa memperoleh pemahaman dari matakuliah pengantar akuntansi dan akuntansi menengah sehingga sangat cocok untuk mahasiswa tingkat atas.

Guna memperkuat praktek dan ketrampilan mahasiswa dalam menerapkan akuntansi keuangan lanjutan ini maka perlu didampingi dengan praktikum atau kelas asistensi.
Selain itu tujuan mempelajari Akuntansi Keuangan Lanjutan adalah agar mahasiswa mampu menerapkan teori dan teknis akuntansi untuk masalah akuntansi khusus tersebut sesuai dengan kurikulum berbasis kompetensi yang mengacu pada penciptaan mahasiswa yang siap menghadapi dunia kerja maupun menciptakan pekerjaan.

Selengkapnya silahkan Download Link Berikut :

Jadikan setiap Postingan untuk ajang DISKUSI dan saling BERBAGI agar ilmu anda semakin berkembang dan berguna bagi orang lain.

Gunakan Kolom Komentar di bawah ini untuk menyampaikan PENDAPAT/ OPINI sebagai bentuk partisipasi untuk mencerdaskan bangsa.



Anda Akan Menyukai ini :

0 komentar:

Post a Comment

 

Komentar

Postingan Terakhir